Gangster

Rabu, April 30, 2014 Farisa Pratiwi 0 Comments

Kemarin hari yang paling menjenuhkan di waktu-waktu liburan ini. Gue bingung apa yang harus gue lakukan dan akhirnya gue meminta untuk dianter kekosan gue. Yeah although in kosan I'm just do the same thing, do, nothing. Tapi kan kalo dikosan adalah orang orang yang mau ngedengerin celotehan gue dan bikin gue ngomong ngga ada titik komanya. FYI, gue lagi nonton drama yang  berjudul School 2013. Yang suka sama K-drama pasti udah tau lah tentang drama ini dikarenakan yang main Woobin. (ps: gue jatuh cinta sama woobin karena mukanya yang sadis) Dan tiba-tiba gue jadi pengen bikin gangster. Ya, kita ber-6, anak kosan. Gangster. Kita udah punya jaket yang sama. Tampang kita hampir rata-rata nyolot semua kecuali Ica.

 Ini geng besar kita, EMPNG. Ini basis-basisnya. Dari kiri ke kanan Yudha-Tommy-Alvian-Melvin-Adul-Wahid-Farisa (saya)- Adisti-Thamira-Icha-Okta-Amira-Taufik-Faizal-Ridwan. Photo taken by: Papsky Ian

 Ini baru gangster. Left to Right : Adisti-Thamira-Okta-Icha-Farisa(Saya)-Am

Untuk masalah kekuasan, gue dan Thamira adalah orang yang paling ditakutin disekolah, Thamira galak, gue unyu. Thamira marah gue ketawa. Thamira diem gue ngamuk. HAHA, jadi buat elo- elo pada yang berani ngelirik kita ber-6. Pulang sekolah, kita tunggu kalian. Seberapa beranikah kalian menghadapi kami?

Btw, gue bener-bener merasa kehilangan banget mau pisah sama anak-anak kosan. Ya gimana enggak, ini sedikit penuturannya.

  • Lo bangun tidur pasti udah ada komok mereka. Bahkan kadang lo dibangunin dengan cara yang abnormal. Ngetok-ngetok pintu kamar pake semangat '45 sampe gagang pintu rusak (Ya, ini kejahatan yang dilakukan oleh Nanda Utami Adisti).

  • Pas mau tidur juga pasti ngeliat komok mereka. Ya terkadang kita suka ketiduran di sela-sela omongan kita yang nyambungnya kemana-mana. Tiba-tiba hening aja, pas diliat udah pada tidur. Ya pas lagi tidur juga harus waspada. Sebenernya di hp gue banyak foto-foto mereka lagi bobo cantik. Tapi teman-teman gue banyak yang memakai kerudung.

  • Kita selalu bergosip, eh gak gosip deng. Niatnya sih mau ngegosip, tapi kita selalu teralihkan. Entah kenapa malah ngebahas yang sebenernya ga perlu dibahas. Ada satu cerita yang kalo diinget bener-bener bikin ketawa, tapi ini senonoh dan sayang sekali gue tidak bisa menceritakannya.

  • Kita udah ngga ada yang namanya malu. Serius. Lo mau pake celana dalem doang dikosan, mau bikini-an, mau kentut sembarangan. Ah, itu biasa. Kita udah bodo amat, um. kita. um. Ini sepertinya berlaku untuk gue dan thamira doang sih sepertinya.
 
  • Kita selalu makan bareng, ya emang sih itu temoat makan jadi rame abis. Tapi ini yang bikin seru. Selalu bingung mau makan apa hari ini dan selalu galau di pinggiran jalan sambil bingung mau makan apa. Selalu ngecengin mas-mas yang jualan, (ps: kita seneng banget ngegodain tukang pecel) untuk mendapatkan sedikit potongan harga pastinya.
 
  • Mau nyebut apa aja tuh biasa gitu, yang gue bingung waktu itu gue hanya ber 4 dikosan tapi Okta lagi perekrutan kerja dan berarti gue cuma ber 3 dikosan sama Thamira dan Icha. Pagi-pagi sekali Icha udah ngga ada di sisi gue, ngga ada juga disisi-Nya *eh. Ternyata habis nganterin Thamira ngambil kunci kosan nya yang ketinggalan. Tiba-tiba mereka datang dan memulai percakapan aneh. "Hei Bitch!" Ucap thamira kepada ica. "Hey asshole" ucap Icha kepada Thamira. Oh mai gawd. gue langsung kebangun dan cengangas-cengenges dengan tampang dongo. Yang gue tau, orang yang paling badmouthed itu gue. Kenapa mereka jadi begitu. Akhirnya gue sedikit ceramahin mereka sambil ketawa-ketawa bahwa mereka tidak boleh berbicara seperti itu karena gue juga udah pensiun. HAHAHA, Bitch.

  • Dan kita selalu merayakan ulang tahun yang aneh-aneh. Mulai dari ulang tahun pertama, ulang tahun Ica. Yang gagal, silahkan baca disini . Ulang tahun Thamira yang super romantis, disini . Dan banyak banget ulang tahun-ulang tahun absurd yang akan gue jelaskan ke kalian nanti

Oke gue rasa sampe sini dulu. Dan satu, gue sayang banget sama kalian. Empang. Dan, kita udah pantes jadi gangster.

You Might Also Like

0 comments: