Make Over Trivia Eyeshadow : Emperor Brown

Jumat, Juni 17, 2016 Farisa Pratiwi 5 Comments

Hei welcome back to my blog, kali ini aku pengen ngereview sebuah brand Indonesia yang sedang naik daun banget yaitu, Make Over. Sedikit cerita sebelumnya aku pernah ngeliat toko dari brand ini di PVJ Bandung, dan pas aku ngeliat tokonya, aku agak takut buat masuk tokonya karena gueaku kira ini adalah brand luar negeri yang keliatannya mahal banget. Shock sih pas tau ternyata ini adalah produk Indonesia. Karena kemasannya yang tidak seperti brand-brand makeup Indonesia pada umumnya yang mencerminkan ke-Indonesiaannya seperti sariayu, purbasari dan lainnya. Tapi for me, aku suka sama kemasan-kemasan makeover yang kesannya cool gitu. Karena aku anaknya ngga ribet dan suka aja sama packaging hitam gitu.

Back to topic, kali ini gue ingin ngereview tentang eyeshadow  dari makeover ini. Untuk eyeshadow nya, mereka memberi julukan trivia eyeshadow. Dari segi packaging, aku suka banget sama packagingnya yang imut-imut dan pas dalam genggaman. Warnanya juga hitam, kesukaanku. Dan yang paling pentingnya lagi ada kaca kecilnya yang berguna banget. Kemasannya handy, mini, enak dan ada kacanya yang otomatis memungkinkan kalo mau touch-up. Ini adalah eyeshadow pertama aku, yang pasti juga permulaan pas baru mau coba-coba makeup jadi aku ngebeli yang emperor brown. Di palette ini kamu akan ngedapatin 3 warna coklat matte, yang kamu bisa lihat dibawah fotonya. Kenapa aku pilih palette ini, karena palette ini bisa jadi eyeshadow, bisa buat bikin alis juga, dan juga bisa buat contouring! Jadi aku ngerekomendasiin banget palette ini untuk kalian yang baru aja mau belajar makeup kayak aku, haha.

Untuk pigmentasi warnanya, aku bisa bilang keren banget. Karena teksturnya bener-bener kayak creamy gitu. Tapi disayangkan fall out untuk eyeshadow ini ya, ada tapi ngga terlalu parah. Untuk kalian yang belum tau fall out, fall out itu kayak bubuknya bisa berterbangan kemana-mana. Tapi ngga terlalu sih. Dan untuk ngaplikasiin eyeshadow ini, kamu gak perlu beli eye base, akrena langsung swatch pertama kali aja warnanya juga udah keluar banget.  Yang aku sayangkan adalah kenapa sih applicator yang dikasih itu spons? Kenapa. Untuk produk sebagus ini sayang banget kalo yang dikasih cuma applicator spons. Dan aku personal bener-bener berharap makeover ngeluarin pallete gede isinya eyeshadow semua. Atau udah ada? If you know, then let me know J


Packaging Depan


Tampak Belakang


Isi Eyeshadow

Swatch ditangan, tanpa Eye Base. Super Pigmented Right?

Only Foundation

Full Face, Contour, Bronzing, Alis, all using makeover trivia eyeshadow

Price = Rp 79.000,-

Loves :
-         - It’s really easy to blend
-         - Easy to apply
-         - Really pigmented
-         - Tahan lama, meskipun ngga ada bacaan waterproof.
-          - Not greasy at all

Hates :
-         - Falloutnya, dikit sih.
-         - Kenapa applicatornya spons?

Tips & Tricks :
-   - Jangan lupa untuk men-tap brush atau applicator kalian setelah mengambil eyeshadow untuk mengurangi fall-out!
-   - Ambil warna secukupnya dan jangan terlalu banyak, karena kamu bisa nge-build dengan menambahkan warnanya sedikit demi sedikit untuk intensitas yang kamu mau! Happy Trying!

Rating :
(4.5/5)

You Might Also Like

5 komentar:

  1. Bagus juga ya ternyata hihihi^^
    oh iya ada tuh mba pallet eye shadow makeover yang agak besarr yaa meskipun isinya cuman 8 warna gitu kalau gak salah

    Visit juga ya mbak blog aku : indahsdaily.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Bagus juga ya warnanya hihi ^^
    Ada kalau gak salah yang 1 pallet isinya 8 warna dari makeover... Coba searching aku pernah liat gitu

    Visit juga blog aku hehe :
    Indahsdaily.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu blush sayang, bukan eyeshadow. hihi.

      already visited! 💕

      Hapus
  3. Bagus ya untuk pemula, bisa diakalin juga tuh but jadi countour hehe.
    Do you mind following each other? I have followed you, anyway :D

    beuatynthebeas.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus untuk pemula dan iya aku jadiin buat kontur heheh. Salam kenal ya! Sure! I'll folow you! :D tapi tunggu on di pc ya. heheheh.

      Hapus