My Love From Another Star

Senin, April 28, 2014 Farisa Pratiwi 0 Comments

Disela-sela keboringan gak ada kerjaan abis UN, gue punya segudang filem untuk mengisi kejenuhan gue. Gue baru aja namatin satu drama korea yang berjudul "My Love From Another Star".

Cast : 
1. Kim Soo Hyun as Do Min Joon
2. Jun Ji Hyun as Choen Song Yi
3. Park Hae Jin as Lee Hwi Kyung
4. Yoo In Na as Yoo Se Mi

Jadi sinopsisnya ini si Soo Hyun adalah alien. Doi dateng dari bintang ke bumi di abad joseon. Nah si doi ini udah hidup 400 tahun di bumi jadi udah ngalamin beberapa era. Sedangkan Ji Hyun disini berperan sebagai artis yang semena-mena dan beradat keras. Mereka berdua ini tetanggaan dan si Ji Hyun ini selalu setres karena banyak banget yang ngebenci dia. Nah, kan merka sebelahan uh rumahnya, si Soo Hyun ini mempunyai kelebihan gitu, indra pendengarannya dia bener-bener tajam, selain indra pendengaran Soo Hyun juga punya keahlian untuk memberhentikan waku. Tapi cuman 1 menit. Nh pas malem-malem si Soo Hyun lagi mau tidur dan dia ngedenger si Ji Hyun nya itu lagi setres, nangis dan teriak-teriakan sendiri. Akhirnya Soo Hyun ngedatengin dia, tapi pas Soo Hyun ngeliat Ji Hyun buka pintu dia ngerasa bener-bener kasihan sama Ji Hyun. Tapi sayangnya si Ji Hyun ini orangnya bener-bener semena-mena dan keesokan malemnya Ji Hyun mabok dan maksa nerobos rumahnya Soo Hyun, dan Soo Hyun kesel. Terus si Ji Hyun tuh nuduh Soo Hyun macem-macem. Dan pas Ji Hyun kuliah, ternyata Soo Hyun adalah dosennya. 

Makin sering mereka bertemu, Ji Hyun merasa suka sama si Soo Hyun. sedangkan Soo Hyun benci banget sama Ji Hyun, udah 1 bulan berlalu dan ada 3 bulan lagi untuk Soo Hyun ada di bumi. Tapi perasaan mereka semakin menyatu, dan disinilah konflik terjadi..

Ya pokoknya seru, gue mendalami karena ya gue sering ditinggal-tinggal semena-mena sama org yang gue sayang dan ga asik cuy. Ya gitulah..

You Might Also Like

0 comments: