Himalaya Herbals : Neem Mask

Rabu, Agustus 17, 2016 Farisa Pratiwi 16 Comments

Kemarin masker gue habis dan gue bingung banget mau nyari makser dimana. Honestly, gue suka banget sama masker gue yang dari the bath box itu. Cuma gue tuh anaknya males banget harus nunggu, dan pakek ongkir juga kan ye. Sebagai anak teknik, yang tiap hari menghitung. Mahal bok, maskernya mahal ditambah ongkir dan nunggu mas mas jne dateng. Karena gue mencintai ke-praktis-an. Akhirnya gue iseng-iseng baca-baca review dari blogger lain dan jatuh hati lah gue beli si Himalaya Neem Mask. 




Sebenernya gue sering ngeliat masker ini di guardian, watson dan swalayan. Cuma males aja gitu karena kemasannya ya, sama kayak yang beredar kebanyakan. Gak eye catching. Emang anaknya banyak maunya. Dan ternyata murah bok. Parah. Dan cruelty free (katanya). Tapi sayangnya masker ini mengandung 2 jenis paraben kalo kalian baca ingredients nya. But for me, it's okay to try karena mereka bener-bener mengusung untuk membuat prodak se-natural mungkin dan menurut gue ini adalah paraben yang gak terlalu berbahaya (sotoy tingkat dewa).

Sebenernya ini sekalian first impression sih buat masker ini juga. Gue beli yang kemasan 50ml, dan isinya cukup buat sebulan lah kalo kalian makenya 3 hari sekali. Pas gue maskeran, bokap nyokab gue juga ikutan "mba maskerin juga dong" Yaudahlah jadinya kita bertiga makseran. Pas gue maskeran ada rasa-rasa tingling gitu. Apa sih tingling itu? tingling itu adalah perasaan geli-geli, bukan basah. Geli-geli panas dikit. Bukan panas sih, apa ya. hangat. Hangat-hangat kuku. Ada butiran scrub, atau charcoal, atau apa ini gue ngga paham ada hitam-hitam. 



Pas maskernya udah kering merata, gue basuh pakek air aja pakek circular motion dan scrubnya enak. Habis gue pakek masker ini, first impressionnya sumpah ya bikin muka gue lembut banget dan pengen di pegang mulu. Terus gue merasa muka gue glowing, putihan gitu. Dan, komedo gue yang di idung ilang. Komedo yang putih ya, bukan black head. Daaaamn, I love this mask so much! Bukan cuma gue, bokap nyokab gue juga jadi fresh seger dan putihan, dikit. Waaaah luarbiasa. Gue jadi pengen nyoba face scrubnya mereka! Parah, ini worth to try buat kalian yang suka jerawatan dan yang mukanya normal to oily. Makser ini memang nge-klaim untuk mengontrol dan mencegah jerawat, mencerahkan wajah. Dan, itu beneran mencerahkan, cuma untuk yang mencegah dan mengontrol jerawat gue belum tau. Sebisanya gue update.

Terus gue ada jerawat di pipi gue yang masih merah meradang gitu, akhirnya gue coba-coba lah ngasih masker ini di spot jerawat gue untuk semalaman. Hasilnya adalah merahnya menghilang dan jerawat gue agak kempesan dikit. Ya makin suka aja sama masker ini! 


See.. ini after gue maskeran, wajah gue lebih cerah! 

Sensasi tinglingnya yang menurut gue kayak meyakinkan bahwa masker ini sedang bekerja. Deep cleansing! I love this mask, so damn, much. Kalian juga harus coba ya! Dan kalau ada yang pernah coba, please tell me your story.

Price : Rp 21.000,-

Loves :
- This mask absorbs my excess oil
- mencerahkan wajah gue sehabis maskeran
- Gak menimbulkan iritasi atau breakout
- Kemasannya handy
- Harga murce!
- yang pasti produk ini dari bahan natural!

Hates :
- Baunya lumayan aneh, but it's okay!

Ratings : ♥️♥️♥️♥️ (4/5)

You Might Also Like

16 komentar:

  1. Balasan
    1. Itu bagus loh... bikin pas pagi mukanya glowing :))

      Hapus
  2. Nyari masker ini d dua tempat d kotaku,,,sold out. Jadi aku terlnjur beli masknya sariayu (for acnes).

    Emang bgus si himalay ini.
    oh iya,,salam teknik ,btw teknik apa nih?

    Ifrillah.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya? Wah terus menurut kamu masker sariayunya bagus ngga?

      Salam kenal ya, aku teknik elektro. kalo kamu?
      :) I'll visit your blog.

      Hapus
  3. Papanya gaul. Papaku mana mau dimasker. Disuruh pakai sunblock aja gak mau, padahal orang lapangan. :))


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Omg actually i'm your fans of ur blog. :') thankyou for visiting meeee. yess papa aku emg care banget sm mukanya hahaha

      Hapus
  4. Selalu lupa beli pas belanja, ujung2ny g jd nyobain yg ini.
    Mesti nyobain pokoknya, soal ny prnh pke face scrubny &cocok

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah face scrubnya daftar aku selanjutnya tuh :>

      Hapus
  5. Aku kalo rutin pakai ini tinglingnya ilang masa haha. Tp kalo udah lama ga pakai ini, tinglingnya berasa lagi. Beneran bekerja yaaa untuk jerawat, suka banget. Paling aku nggak suka ama aromanya sih agak nyengat di aku hahaha. Maklum idungku norak xD

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku baca review juga katanya tinglingnya hilang, gatau kenapa di aku ngga hilang-hilang :))

      already visited your blog

      Hapus
  6. setuju banget sama part bau nya aneh, aku juga punya ini dan klo pake suka bt sendiri sama bau nya huhu btw punyaku lama lama kayak enggak cocok di muka ku huhu setiap abis pake jd agak merah merah padahal sebelumnya enggak apa apa :((

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? mungkin karena sering makai atau gimana? Smg mukanya get well soon ya :>

      Hapus
  7. Baru pernah coba facial washnya, asli ini langsung pengen ke guardian buat beli deh hehehe mana murah banget! untung liat link post ini!

    visit my blog: frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. But facial washnya enak banget juga... Makasih ya :>

      I'll visit ur blog

      Hapus
  8. Hallo kak Farisa,
    jadi bisa disimpulkan kamu suka yang murah tapi design nya bagus.. dasar anak teknik *ga ada hubungannya*, makasih racunnya, btw emg produk himalaya emg cukup bagus sik setau aku tp maju mundur juga karena kaya ga menarik *gubrak*

    akan aku coba >_< makasih racunnya!
    salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo tiaraaa. Hahaha iya kalo aku sendiri lebih suka yang eyecatching gitu. anaknya banyaj mau emang hahaha. Salam kenal yaa :D thankyou fore visiting

      Hapus