Purbasari Lipstick Color Matte Review

Jumat, Agustus 05, 2016 Farisa Pratiwi 10 Comments

Gue lagi kepengen banget lipstick warna coklat gelap. Sebenernya emang udah lama kepengen beli purbasari yang lagi nge hits ini. Cuma, ragu-ragu aja. Akhirnya setelah ada diskon gue beli lah ini lipstick. Jadi mereka si purbasari lagi ada pameran di Aeon, tapi apalah daya duit akhir bulan. Akhirnya gue cuma coba-coba tester dan beli satu lipstick, menyedihkan. Pas gue nyoba-nyoba lipstick, ada yang glide on smoothly, tapi ada juga yang keset. Kayak yang nomor 81,83,86,90 bener-bener glide smoothly on my lips. But nomor, nomor merah terang kurang suka gue rasanya di bibir gue. Tapi yang nomor 89 bagus juga sih.

  


Untuk nomor 82, dia agak keset tapi gue suka banget sama warnanya. Nomor 87, ada glitter di dalemnya. nomor 85 gue gak nyobain. Dan gue beneran jatuh cinta sama nomor 83. Warnanya itu coklat gelap tapi ada unsur ungu plum didalemnya. Gue, completely fall in love with the color. Jadi gue belum test apakah dia long wearing, tapi kemarin gue makan minum masih stay di bibir gue dengan indah. Tapi dengan catetan ngga makan berminyak. Dan gak transferproof. Tapi cuma dikit kok transfernya. Wanginya pun kayak, penghapus buah-buahan pas SD. Ya gitu dah, sama banget wanginya. Tapi tuh pas di swatch ditangan sama di bibir beda gitu hasil akhirnya, lebih gelap di bibir dan itu yang gue cari. Gue pengen warna gelap, dan dapet! Pokoknya gue suka banget sama nomor 83 ini!



Untuk lipstick yang terbilang sangat murah ini, keren sih lumayan daripada beli mahal-mahal. Sayangnya packaging sedikit agak ringkih ya gengs, cuma gapapa. Gue tapi sedikit impressed karena dia ngga cepet patah. Pokokya buat harga segini, worth to try banget deh. Dan kebanyakan warna-warna nudenya enak banget kayaknya dipake sehari-hari. So, ini lipstick dengan kategori bagus banget untuk harga segini!

Loves :
- Glides on smoothly
- less transfer
- Pigmented abis!
- Murah (it's a thing)

Hates :
- wanginya agak aneh
- sedikit berat dipakenya, but not that heavy. It's still ok
- Susah di carinya

Ratings : ♥️♥️♥️ (3/5)

Tips :
- Gue punya tips buat kalian yang emang pakek lipstick nomor 83 ini. Karena warna ini gelap, dia bakal bikin muka sedikit pucet dan kantung mata lo agak coklat ke abu-abuan dikit. Jadi kalo bisa bawah mata lo harus benar-benar menghilangkan mata panda atau kantung mata kalian. Dan bagi gue karena warnanya udah rich banget, kalian gausah pakek makeup terlalu tebel karena nanti malah keliatan "too much". Selamat mencoba gengs!

Apa kamu udah nyobain purbasari ini? Kalo udah, yang nomor berapa dan gimana perasaannya? Share pengalaman kamu juga ya di comment box! Jangan lupa untuk klik "notify me" biar kalian tau kalo aku bales comment kalian. Thankyou!

You Might Also Like

10 komentar:

  1. Warna fav aku XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ya berarti warna kesukaannya. anyway, salam kenal yaa :D

      Hapus
  2. sampe sekarang aku belom coba lipstick ini aku kudet ya :')))

    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha. aku juga baru nyoba. tidak ada kata kudet untuk mencoba. ahaha :))

      Hapus
  3. Aku udah pake purbasari yg ec 87 dari 6bulan yg lalu dan aweeeeet (sampe skg belum abis) terus aku punya no 89 ama 90 juga. Yg ec 87 sih bener bener rapuh (cepet patah) dan ringan banget kata aku, dan bener bener stay lama di bibir. Anyway, aku suka campur yg ec 87 ini sama liptint buat bagian dalem bibir hehehe kalau 89 agak pink ya di bibir aku dan teksturnya beda ama yg ec 87. Yg 89 ama 90 lebih ngelembabin kayanya hehehe suka bangettttngetnget sama purbasari!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, lebih tau nih! lebih banyak sharing ya kamunya!! nanti akucoba rekomendasi dr kamu :D

      Hapus
  4. Hehehe sedikitttt kok, karna aku suka coba coba lipstick aja hehehe ngomong2 buat yg nomor ec87 itu lebih kering teksturnya, tapi transferproof dan tahan lama bgttttt. Kekurangannya sih kering ama gampang patah dan jadi kaya ada gerinjul gerinjulnya(?) Gitu di lipsticknya. Beda deh ama yg nomor 89 90 yg aku punya hehehe

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. HAHAHAHAH TAU NIH GUE SIAPA. Coba yg natural aja mb.. wkwk

      Hapus
  6. Yah ada produk lain gak?

    BalasHapus