revieeeww

Sabtu, April 03, 2010 Farisa Pratiwi 0 Comments

hai hai hai.. gue mau ngereview kejaidian-kejadian yang udah gue alamin seminggu ini. menurut kesimpulan gue sih minggu ini kurang menyenangkan. banyak problem-problem yang terjadi. dan gue akan memberitau kalian pesan-pesan moral yang tidak akan membantu kalian. sure, semua berawal dari pas hari senin.

Senin, 1 Maret 2010.....
Pagi ini kelas gue kebagian jatah upacara mengupacara. kita udah latihan kurang lebih 2 minggu. di kelas, yang jadi leadernya adalah gue. gue gak keberatan wat jadi leader. asalkan pada nurut sama gue. lah ini gak sama sekali. najis markajis. gue teriak-teriakan, nglatih, panas-panasan. gue tuh sampe nangis tau gak didepan kelas. ini pidato singkat gue didepan kelas.
"tolong dong yang serius. kalian tau kan bahwa wali kelas kita tuh gak peduli sama sekali sama kita. tolong dong tanamkan dalam diri kalian bahwa kalian ingin membuktikan bahwa kita bisa tanpa dia.! tanpa dilatih olehnya, kita bisa. terserah kalian mau bilang saya galak atau keras atau apa. yang saya mau, hanya kita dapat membuktikan kepada pak sopwan bahwa kita bisa mandiri. itu aja mau saya. tolong kerjasamanya dong."
gue ngomong itu sambil nangis tapi sambil teriak juga. semuanya diem. en pada serius. tapi tetep aja bercanda" juga. ngeselin. tapi, jalnnya upacara menurut gue udah bagus. lebih bagus dari pada sesi latihan kita. dan pas tiba waktunya gue untuk berpidato dalam bahasa inggris. Oh, Mai, Gos.. jantung gue mau copot, kaki gue lemes abis. sumpah, tulang udah kayak mau cair. en pas didepan, tiba" gue lupa apa yang udah mau gue omongin itu apa. oooh meeen, astagfirullah. yaudah gue buru". pidato gue kan tentang 11 maret. heeeh.. meeen, pas abis uapacara adalah giliran pelajaran bahasa indonesia yang gurunyanotabaneadalahwalikelasgueyanggakpeduliabis. pas kita upacara, dia gak dateng bo'. ga dateng. terus nanyain pasa jam pelajaran kek "gimana tadi upacarnya? lancar gak? maav bapak gak bisa dateng" gitu kek, apake, ini mah gak sama sekali. sarap. err.. aumm.
dan pas istirahatnya gue ngelabrak ade kelas. anak kelas 76. macam tokai. jadi tuh di efbe, dia ngatain gue asu. gue kesel setengah mampus. pas istirahat gue kekelas tuh ade kelas deh ama chefevidza + lia. chefevidza itu singkatan CHErly,Farisa,Ecer,VIcky, Dan ZAta. gue marah"in tu ade kelas. eeehh, malah nyolotin. yaudah, alhasil saking keselnya, dia kan blagi makan mie di styrofrome *salah gak sih tulisannya?*. nah, mienya itu mie kuah. gue tepak aja deh. jatoh kebawah kena celananya. gue juga beranggapan itu terlalu kejam. gue juga sebenernya ga tega abis. tapi tampangnya ngeselin kayak giant sih. en mutam (muka tampolan) kayak minta digebuk pake batu bata gitu lho. iiihhh. yah pas pulang sekola gue sms dia aja, gue minta maav. gue bilang gini "eh, sory ya tadi gue keterlaluan ama lo. sumpah gue kebawa emosi. abis mutam sih lu" terus dai bales "iah ka, gapapa kok. aku juga yang salah. aku minta maav ya" gitu. udah gitu aja ringkasan ceritanya.

Pesan moral : kalo mau beli casing buat muka yang bagusan dikit ya. jangan makan mie di styrofrome. jangan pipis sembarangan.

Selasa, 2 Maret 2010.....
kayaknya gak ada yang seru deh. lewat aja deh

pesan moral : kalo mau ngeblog yang kreatip. jangan kayak gue.

Rabu, 3 Maret 2010....
Hari ini gue ada pelajaran olahraga yang notabane gue paling kagak bisa en paling oon kalo olah mengolah raga. makanya makan gue dikit *lho?*. dan pelajaran olahraga kali ini adlah bermain volly.. ahooy. masi mending dah dari pda basket. (en tangan gue sekrang lagi sakit gara" abis main basket ama om gue.) kita belajar servis. susah bo. gue mah maunya langsung main ajjaa. gausah pake teknik"an. hehehe. susah lho bo'. hari itu anggota chefevidza kurang satu. ada yang gamasuk. sepi lho bo' rasanya. gue gak konsen main vollynya *ga konsen apa gak bisa?*. ya pokoke gitulah. abis pelajaran olahraga kan ips, hm.. ga konsen deh pokoke. dahalah. gue males postimg kejadian hari ini. ehehe. daaddddaaaahhh..

pesan moral :lebih baik main bekel aja

Kamis, 4 Maret 2010......
kamis, hari ini pelajaran" yang sangat membosankan dan ngeboringin. najis abis dah. pelajaran pertama adalah budi pekerti. najis markajis. pelajaran yang satu ini selalu membuat saya tertidur. guru budi pekerti kami namakan bu begitu. tiap ngomong tuh selalu ada kata begitunya. jam pelajaran budi pekerti 30 menit, dalam waktu itu, si bu begitu bisa ngomong begitu (rekornya) 112 begitu dalam 30 menit, saya ulang lagi, 112 BEGITU DALAM 30 MENIT. Yap, 30 menit. okeh, ehm. terus abis itu pelajaran TIK. bu adenya hari ini gamasuk. yaudah, saya pun jajan saja. ehehehe. dan abis itu pelajaran bahasa Indonesia lagi,najis abis tau gak sih. biasalah wali kelas gue itu datengnya telat" gitu. err. pelajaran yang gak seru. istirahat, gue ngobrol" ama chefedza, yang satunya lagi ngerjain pr. ahahaha. dan habis istirahatlah malapetaka pun terjadi.
yap, abis ini kan pelajaran pkn yang gurunya itu, hmm, rada gitu. tpi enak sih kalo ulangan sama dia semua yang ada dicatatan itu pasti keluar semua. dan, gue, ecer dan novva itu mau pergi ke kamar mandi. soalnya kaki ecer sakit dan ue pun kebelet pipiiis. pas balik kekelas, you know? Yap, that's great. gue, ecer, dan novva itu ga boleh msuk kelas sebelum jam pelajaran selesai. gue ulang lagi. GUE GA BOLEH MASUK KELAS SEBELUM JAM PELAJARAN SI TOLONG SAYA SELESAI. FREAAAAKKK..! en, pas disuru masuk pun gue debat ama si tolong saya. ngeselin banget tau gasih. yasudahlah. dari pada gue ngomel-ngomel sendiri kayak orang gila. cekacek. diluar kelas tuh ya gue nyanyi" aja ama si novva. gue ngikutin ala" trio macan sama si nova, ecer, sabarlah. kau berada di tengah" orang setres.

Pesan moral : jangan suka ngemil. nanti gendut.

Jum'at, 5 Maret 2010...
cuma maulidan. najis abis. boring. errr.

Pesan moral : bawa hape kesekola kapok gue. cekacek.

Sabtu, 6 Maret 2010...
hehe, hari ini gue eskul

You Might Also Like

0 comments: