I Miss They

Kamis, April 22, 2010 Farisa Pratiwi 0 Comments

Okay, kali ini gue akan menceritakan tentang bagaimana terbentuknya kami berdelapan. ya kalian tau-lah. kalo yang belom tau silahkan aja baca potingan gue yang paling paling pertama. ada fotonya pula.. hehe :) oke, biar kalian tau. yang gue maksud kita bersembilan (kalo termaksud gue) itu adala gue (Farisa), Indira , Andi, Adella,Ayas, Melin, Gita, Nana Dan Manda. Kita melalui proses yang sangat panjang untuk akhirnya terbentuklah 9sahabat (bukan panitia sembilan.bukan).oke, gue mulai ceritanya.
Jadi, waktu kelas 1 esde itu gue dan andi itu suka berenang bareng kalo pulang sekolah sama nyokab kita. dan ternyata andi sama indi itu satu komplek. gue juga deket kok sama indi, dan kita bertiga pun terbentuk. dulu adella itu geng"nya si lala yang kalo dulu tuh ngomongnya lebay abis. gini contohnya nih "iiih.. kaaamuuu.. kita kan gamaaaau kaaamuuuu" ngomong kayak gitu udah gue teliti menghabiskan waktu 5 menit. gue ulang lagi 5 Meniittt...! Oh meeen. ckck. jadi bisa dibilang kami bertiga dulu musuhan sama adella. lalu kalo pas kelas 1 itu melina itu dekat sama vita. *jadi pengen vita jelly drink* lalu si amanda itu dekat sama ayas. gue gatau nana itu dulu deket sama siapa. lalu pas kelas 2 itu ada murid pindahan yang bernama gita. lalu kita bertiga pun deket sama si gita en mulai ngegosip". hehehe. nah pas kelas 2 ini temennya si melin yaitu si vita" itu pindah ke riau. yasudah jadinya si melin pun ngumpul sama nana, ayas dan manda. dan gue sama gita, andi,indi. waktu kelas 3 itu kita dipindahin tempat duduknya sama u nunung. si andi kebagian duduk sama adella. pertama"nya kayak diem"an giitu. lalu beberapa hari kemudian mereka pun menjadi deket. lalu jadilah kami berlima. gue, andi, adella, indi dan gita.
kelas 4 gak ada anggota btu sama sekali. Lalu pas kelas 5 kan lagi jaman"nya main tak benteng *tau maenan tak benteng gak? kalo gatau. Najis norak abis* nah, andi, indi, adella, gita itu ngemusuhin. oke, gue lupa sebabnya apa. jujur aja andi tuh berubah abis pas sama adella. tapi, karena sudah lama terbiasa. maka, semua jadi fine-fine aja. gue di musuhin sama mereka. lalu gue pun dket sama shahna (nana). gue sama nana itu bener" freak couple. kita tuh suika nyiptain lagu yang bner" aneh. contohnya lagunya nidji yang sudsah itu kita ganti menjadi "bila kita harus berpisaaaah.. sudah.. biarkan ini semua terjadi. sudah. cinta memang tak harus milikiiiiiiiiiiiii.. iiii.. serem". anak" kelas pun langsung ngakak ngedenger nyanyian itu. lalu, sepertinya dulu ayas, melina dan amanda tidak menyukai keberadaan gue yang menjadi deket sama si shahna. yaudah dh jadinya gimanaaa gitu. kita musuhan cukup lama. tetapi, abis itu gue baikan sama adella, andi, indi dan gita. lalu kita semua jadi dekeeet deeeh :D
kita suka banget gila"an. foto" bareng. sok"an bikin vidio clip. lucu abis deh. hehe. yang penting kita itu best friend 4ever :)

I LOVE THEY,, BUT I MISS THEY TOO.. SO MUCH :)
<3 Indira <3 Andi <3 Adella <3 Ayas <3 Shahna <3 Melina <3 Amanda <3 Gita <3 Farisa We're Best Friend 4ever :)


---farisahanggaramampu---
<3 <3

You Might Also Like

0 comments: