harumnya

Kamis, April 29, 2010 Farisa Pratiwi 0 Comments

LIhaaaaaaaaaaaaaaaaaaat? blog gue udah keren kaaaan? udah bagus kaaaaaan? mgaku aja eeeeh.. gausah malu"lah kalo lo sukaaa, jatuh cinta sama kucing gue *lho?* .
pokoke intinya blog gue teh udah haruuumm.. semerbak wangi bunga melati. bagus kaaaan? jangan ngiri yah. nanti blog ge di obrak abrik lagi. huahuahuahuaha....
okeeeeeeeeeeeeh..... thats cool bukaaaan?
keren kaaaan?
temen" gue pada bershabby blog ria sihh templatesnyooo.ckckck
ikutilah gue. huahuhauhuauhauhuahuahuahuhauh
AKULAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH
BUTTERCUP

tau buttercup ga? yang di power puff gil itu lho.kan lucuww. yang ijo". bukian ijo" itu kuda yahh. huekzz..
mai templaaaattteeessss..
BLOG KU.... BERSIAPLAH UNTUK DILIHAT OLEH ORANG" LUAR YANG TIDAK KAU KENAL SAYAAAANG..................

MHUAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
*gila



Farisaaamampuuuuu

You Might Also Like

0 comments: