helooo

Sabtu, April 10, 2010 Farisa Pratiwi 0 Comments

Okayy.. gue lagi bingung.. sebenernya blog gue itu udah lumayan bagus belom sih?
gue merasa kadang tuh ga pede aja sama blog gue. namanya juga manusia. kalo kata dipelajaran ips, manusia itu tidak akan merasa puas. nah, karena gue manusia bukan pnda, meskipun panda lucu. gue tetep manusia yang gakan pernah merasa puas gitu lohh.
okeh, apa yah yang perlu ditambahin lagi di blog gue? sebenernya dari hati yang sangat dalam gue mau nambahin kebon binatang di blog gue. pengen nambahin foto gitu juga sih. tapi, gak ah. tar disangkanya ngikuin temen" gue lagiii.. kalo merasa kurang puas silahkan comment aja ya.. hehehe
ok, minggu ini tuh kebanyakan libur tau gak. lumutan gue dirumah. tapi kadang jalam" soh sama temen" atau sama sodara". tapi tetep aja.. gak enak banget gitu lho kalo dirumah. enakan juga disekola.
ohya, gue juga takut banget nih. udah mau ujian kenaikan kelas.gue taqkut ga bisa mertahanin gelar sebagai juara satu.. *takut dicincang bo sama bokap gue*. doain yaaa.. menyeramkan. sesungguhnya gue paling kesel banget sama orang yang mencontek. you know why? soalnya, gue udah belajar susah susah. sampe nungging". sampe" gue bakar buku terus gue makan. ok, gue becanda tentang bakar" buku. gue sukanya bakar sampah. terus dikalahkan sama orang yang nyontek..! sakit aaaatiii.. hiks *lebay mode on*. TAPI GUE HARUS, TETEP, KUDU SEANGAT BUAT MERTAHANIN RENGKING SATU ITU. seperti kata pepatah "mendapatkan sesuatu itu mudah. tapi yang slit adalah untuk mempertahankannya". ck. doain aja yaaa





_farisamampuhanggara_
<3

You Might Also Like

0 comments: