Study Tour ke Bandung part 1

Sabtu, Januari 30, 2010 Farisa Pratiwi 0 Comments

Orait, ini yang kedua kalinya gue study tour ke bandung yang tempat tujuannya itu sama. merasa boring? pastilaaaah. merasa laper? tiduuurlaaaah. ok, yang pastinya disana kita disuru nyatet" apa aja. tapi, berhubung gue males nulis en kelompok gue pun males nulis. alhasil kita gak nulis apa". cuma poto" aja. hehehe
gue mau ceritain perjalanan gue dari sekola ampe bandung ituh gimana. Laper? kan tadi gue udah bilaaang. kalo laper ya tidur.

jadi, kita tuh harus ngumpul disekola jam setengah enaaaaam.. gila meeen jam setengah eneeeem .. berhubung pas gue mau berangkat itu hujan deres banget. gue kan naek motor, jadi ya nunggu. berangkat jem 6 kurang 15an lah gue . oh mai gos. disekola,udah pada ngumpul. bejibun dah kea pembagian BLT.. gue sih nyante" aja. jalan dengan gaya super senga. hoho. sampe dibarisan kelas gue, gue langsung diserbu banyak pertanyaan.
"kenapa dateng jam segini ssiiih? kita tuh dah dari tadi tau gak sih!"
gue sih cuma jawab sante.. "ujan"
"iiiihhhh.. fariiiisaaaaa.. minta tanda tangan dooonk..."
ok, gue cuma bilang "tenang"

dan disitu tuh lamaaaaa banget. gue dah bilang ajah ma si ecer sahabat gue "untung gue dateng jem segini. kalo gak, kaki gue bisa copot kali berdiri mulu."
ecer :"iyah sih. tadi sih gue jem 5 dah berangkat dari rumah"
Farisa :"hah?freak"

terus ga berapa lama kita berangkat. berangkat jam 6an. dibus. sumpah. gatau kenapa, perasaan gue busnya itu tempat duduknya kecil banget. atau badan gue yang gede? taulah. gausah dipikirin. bus gue itu.. hanya ada jangkrik. cuma gue yang berisik. ya oloooooh. gue duduk bedua ama ecer. cuma maenin hape, poto", ngedengerin musik, becanda" ama si ecer doang. bercanda ma mang garing en mang muklis juga sih. dan yang pasti,,,, jeng jeng jeng jeeeeng... NGEMIL. orait. perjalanan dibis rasanya sangatlah boring you knoooowwww ... uuuh,.. ngantuk banget gue. mencoba tidur tapi gak bisa. alhasil cuma goler"an doang. jam 10 kita nyampe bandung... tujuan pertama pusat penelitian iptek. asoy, main"in benda" aneh yang ada disitu. hahahahahahaha.

daaaaan... gue, ecer, novva, lia tuh ke lante atas. ada pemandangan kebun" gituuuuh.. keren deh. gue ma novva pun rasanya udah gak sabar wat poto" disituh. en, banyaaaaak banget poto" kita disituh eeeen..




dah dlu deeeeh ...

dadeeeeh

fariisaa :3

You Might Also Like

0 comments: