Bandung Part 2

Jumat, Februari 05, 2010 Farisa Pratiwi 1 Comments

orait. bandung part 2.

jadi, pas di puspa iptek, kita sempet nyoba" alat" yang ada disituh. main"n. luucuuu. hahahah. bagusnya nih ya, batre hape gue tinggal dikit banget. kamera hapenya ecer juga suka rada" eror ga jelas gituh deh. oh mai gos. poto" pake hapenya novva aja deh. hehehe. sempet kebingungan nyari gaya yang keren tapi gak alay gitu. *FYI : gue baru tau singkatan alay itu ternyata Anak LAYangan* kita cumang senyum" narsis gituh aja deh. huehehe.
right, pemandangan di puspa iptek ituh asik banget. bagus. en diatas banyak angin sepoi" gituh deh.. hehe :)belakangnya ada taman" gituh sama jam matahari. bangunannya bulet. gue sempet bingung sih pertamanya.. en si ecer tuh bilang gini sama gue "kalo orang ling lung bakalan bingung kali yah far muter" disini terus". merasa malu dengan perkataan ecer, hehe, makanya gue cuma ie-iean ajeh. hehehehe ;) gengsi booooo'. sebenernya sih anak" chefedza udah pada tau kok kalo lolanya gue minta ampun banget. hehe, jadi, maklum aja ya.
en dari situ, kita dah disuru balik kan noh. yaudah kita balik. mau poto sebentar didepan puspa iptek, sama guru dah gak boleh. huuuuh, payah ahhhh .. en pas kita mau jalan beberapa meter ke bis, disitu adaaaa.. oh noooo ..... yeah, u right. kita panggil dia pak pkn. pasti tau. yang itu bnaget itu lho sama anak ceweeee. dia tuh minta dipotoin gituh deh.. astagfirullah deh. untungnyaa nih ya.. untungnyaaaa ....! si ecer yang disuru motoin pak pkn itu. huahuahuahua. daaan, gue tekankan 1 kali lagi UNTUNGNYA BUKAN GUEEEE .....! WASPADALAAAAH WAPADALAAAAAAHHH ...!
dan kita naik ke bus en abis itu diperjalanan lumayan lama juga sih. gue ama ecer cuma cerita" apa aja. gue bawel sendirii. hehheheeeee ;)
right, pas udah nyampe di saung mang udjo kita sih cuma ngumpul anak" chefevidza+bagas. ngobrol", ketawa" dan pastinya ngeliat pertunjukkannya. seruuu banget. and you knoooow .. guru yang sangat gue idolakan yaitu bu Sunarti Pandoyo megang tangan gueeeeeeee .. Aaaaaaa :) seneeeeng. bu nartiii .. i lapp yu so macc. muah muah.bu narti itu guru mtk ppas gue kelas 7. baek banget dah tuh guru. dari pada si guru mtk yang sekarang. gak banget deh. oh mai gos. right, gue ama cherly nyari" souvenir gituh deh. gue gak berniat beli pa". yang ada dipikiran gue cuma makan, makan, daaaan makan. jadi disana cuma beli gelang karena si cherly en ecer ngajakin bikin gelang yang bertuliskan chefedza.. :) yowes dah kita beli. berapa sih harga gituan doank.. huehee. sok bener yah gue. setengah jam gue mantengin orang" kesurupan dan goyang" bambu ga jelas. hehehe. gak" becanda. itu sangat menarik banget. pas keluar dari saung angklung mang udjo itu kan kita disuru ganti baju, nah gue tuh kebelet pipis, yaudah gue ke toilet dulu en disituh toiletnya penuh bnaget. gue dah teriak" aja tuh "cheeeerlyyyy .. dikit lagi mau keluuuar cheeeer.. uoh.. uoh .. cheeer..."
cherly :"eh gila.. jangan bikin gue malu donk"
gue :"masalahnya itu gue kebelet banget tau gak sih cher.. ya oloooooh.. ini yang dikamar mandi ngapain si ?? ngeremin telor apeeeeh?" *sambil gedor" pintu*
cherly :*cengar-cengir nahan malu punya sahabat kayak gue*

gak berapa lama, mereka keluar. tanpa sadar ternyata didepan gue ada 1 orang cewek yang dandanannya mirip cowo banget yang juga mau masuk toilet itu. dalem ati gue "WOY LUH ...! NGALAH PA AMA YANG LEBIH MUDAAA ...! KALO GUE NGOMPOL LU MAU TANGGUG JAWAB APEEEH ...?!?!?!?!?!"
cherly :"sabaaaar"
gue :*diem aja. dah keringet dingin, dalem ati* "TOKAAAAAI.. SABAR DARI HONGKONG...! KALO MAU, LUH BUKA DAH MULUT LUUUH.." tapi gue tahan untuk berkata seperti itu.

dan gak berapa lama tuh cewek tomboy keluar. bersyukurnya gue dia adalah orang yang tomboy. kalo cewek tulen , waah gawat. bisa berabe. dan abis itu gue keluar en ke bis wat ngambil baju ganti. ada ecer di bis. pas gue ma ecer mau turun untuk ganti baju, eeeeeh.. udah gak boleh. dah mau berangkat. damn .. -.-


selesai dulu ahhh



_farisamampu_

You Might Also Like

1 komentar: