That Friends

Minggu, Januari 17, 2010 Farisa Pratiwi 0 Comments


gue mau ngasi tau ttg sahabat" yang gue punya. bagaimana mereka dan apa rupa mereka. keanehan" apa aja yang mereka lakukan sampe bikin gue malu setengah mati. orait. mulai dari sahabat" esde yyah ..


1. Indira Dwi Julia
Indira, jadi bahan penyiksaan kita ber8 deh kayaknya. hehehe. soalnya, dia tuh yang paling sering nangis gara" kita. menurut gue, dia adalah yang paling deket sama gue. ya dari pertama masuk sekola ampe sekarang juga yang paling dket sama gue ya indi. indi itu adalah pendengar curhatan yang baik. tapi sangat disayangkan sekali kalau si indi tuh kenyataannya lola abis. ya allah. ampun deh. baik, lucu, hmm .. berlaser, berkacamata, pake kerudung dan yang paling pendek diantara kita ber9. beda tinggi gue, andi, indi emang tipis" sih. seenggaknya ya gitulaaah. sekarang dia sekola di pesantren darunnajah. kabar yang menggemparkan adalah,... dia jadi ketua kelasnya waktu kelas7. gak percaya gue. tapi percaya sih. tapi juga, kelasnya nanti jadii apa sodaraaaa? jadi apa nanti kelasnyaaa? ehem,, kita punya panggilan masing". panggilan indi adalah laser, duh.. nama pembantunya indi apa yyah? lupaaa.. dah segitu aja ttg indi.

2. Shahna Nurul Priska
orangnya sumpah kocak abis. suka memunculkan ide" aneh yang cemerlang *bagi orang autis*. adaaa aja idenya. kalo ngomog itu ekspresinya bener" keluar banget. gue deket sama nana pas kelas5 karna waktu itu gue dimusuhin ama adel, indi, gita, andi.. sedihnyoooo.. en gue jadi deket aja ma nana. waktu itu dia pernah jadi jojon karena dia prnah jatoh dari sepeda en yang luka itu di bibirnya. kocak banget deh. panggilannya nana itu sii mumun apa mimin yyah ? lupa lagi gue ..


3. Melina Ayu Widyasari
Orangnya kocak abis. lucu. pandai meniru orang seperti halnya guru ipa gue waktu di esde en si guru bahasa indonesia. orangnya bener" kocak abis. kalo ngomong cepet banget. sampe sekarang juga ngomongnya masih cepet banget. waktu itu pernah ngejailin indi. indi kan lola, yaudah, suru ngomong ma melin. si indi jadi cengok. kocak banget deh. panggilan melina itu kalo gak asri welas ya narti.

4.Sekar Jasmine Nurfadhila
kayaknya sih waktu gue deket sama nana, melin, ayas, manda sempet gak suka. tapi, enjoy aja. ayas, senyuman mautnya itu lhooo boooo... beh . menggemparkan. cekacek. anak NH. histeris banget kalo ngomongin nidji en ran. beeeh. ngepens ama skandar keyns. kirain gue dia suka ama bapaknya si ervin. cekacek. bahan" ketawaan kita itu meragain bu ipa n bu bhsa indonesia. kocak banget deh orangnya. panggilannya ayas itu beraneka ragam. mulai dari juminten, pot (?) *mungkin karena badannya mirip pot kali yyahh?* dan masih bnyak lagiii.

5. Andi Fariza Hediani
yang paling cengeng diantara kita ber9. dikit" nangis. dikit" nangis. dan yang paling lebay. andi itu menurut gue sih duo lebay sama si ayas. andi deket banget sama sii adella. ude kayak perangko. pernah nangis gara" glenn alinskie jadian ma chelsea olivia. yang paling suka ngompor"in andi biar andi nangis yya sii gita. panggilannya anii.. hmm.. siapa yah? gue lupaaaa..

6. Amanda Febrila
gue dan manda itu angot"an. kalo lagi jauh ya jauh banget. tapi kalo lagi akrab tuh ya akraaaaaaab banget. baik sih anaknya. pinter matematikanya. baik. panggilannya si manda ituuu,, lupa lagi kan gueee .. kalo ada yang inget. kasi tau gue yah..

7. Nadia Adella
lucu, rada dingin, en baik. tapi ga tlalu deket sama gue. entah kenapa. gue sih maunya deket juga ma adella. tapi yah gimana. kayaknya kita emang gak bisa deket deh. hufh.. panggilannya adella itu saidah.

8. Gita Mahardika
asik banget kalo diajak curhat. tapi dia jarang curhat. malah tertutup banget. baik banget. bisa dibilang, dia en amanda yang paling anteng diantara kita ber9 yg super hyper. koleksi semua barang yang berkaitan dengan gajah. banyak koleksi buku. komik maupun novel. silahkan hubungi gita kalo mau minjem buku. gita yang paling banyak panggilannya. yaitu gooty, nany, ijah, gajah, guci.

itu dia 8 orang yang maha dahsyat. menurut gue, mereka" yang diatas gak akan bisa digantiin sama siapapun :)
sahabat yang gue anggap sebagai sahabat sejati gue. meskipun mungkin gue gak dianggap mereka. :)

i lop yu guys
muah muah


_fariisa mampu_

You Might Also Like

0 comments: