Cita-cita...

Rabu, Januari 13, 2010 Farisa Pratiwi 0 Comments

Orait .. gak pake basa-basi ..
semua orang pasti punya cita" kan ? gak mungkin gak punya cita" .. tapi mungkin mereka kadang suka gak percaya akan kemampuan menggapai cita"nya . kadang juga kalo misalnya anak jaman sekarang itu kan kadang bahan becandaannya ada aja . kan kadang juga kita suka ngomongin tentang cita" kita sama temen" kita. kadang kalo cita" kita agak aneh pasti langsung diketawain dan pasti jadi ejekan en paling dibilang :
"ahlaaah, mimpi aja looo...!"
bagi orang yang kepercayaan dirinya kurang . pasti nanti dia akan kehilangan kepercayaan dirinya untuk menggapai cita"nya itu. tapi, coba aja lagi. kanapa itu harus jadi titik lemah kita? berfikir positif aja lagi.
kalo banyak yang bilang itu cuma mimpi. lo bilang aja lagi, en ini emang bener. "Semua berawal dari mimpi". Jadi, jangan takut untuk bermimpi. tapi jangan juga hanya mimpi terus, harus dibarengin sama usaha kita untuk mewujudkan cita" itu. ok ..
en juga .. kalo kalian tetep diketawain, jangan pernah nyerah deh kayak lagunya d'massiv. jangan jadiin itu yang nurunin semangat kita. tapi, jadiin itu sebagai semangat kita untuk membuktikan bahwa kita bisa menggapai cita" itu. biar kita bisa membuktikan sama mereka kalo kita bisa, gue fak seperti yang lo bilang. jadi meeka sadar akan semua hal ini. karena, ada masanya kita ditertawakan dan kapan kita menertawakan balik.

gitu aja sih yang bisa gue sampain ama kalian yang baca.
gue juga punya cita" jadi presiden :)
karena Indonesia sekarang ini lagi bener" gak karuan banget. doain gue ya supaya cita" gue kecapai. karena kalo usaha dan ada tekad, tapi gak disertain doa juga sama aja. cheyy ;)

You Might Also Like

0 comments: