Semu

Rabu, Desember 19, 2012 Farisa Pratiwi 0 Comments

Sok puitis lo far, iye sok puitis. Kemaren pas hari senin itu gue sama anak-anak kosan kecuali adis. Thamira ngajakin nonton 5cm. Ya tadinya gue juga gak tau deh itu filem macem apaan. Tapi ternyata itu filem seru abis. Gue sekarang juga gak mau ngebahas tentang detail filmnya sih. Cuman inti dari filemnya ya tentang persahabatan.

Nangis. Iya sih nangis nontonnya. Bukan karena apa-apanya sih ya, filemnya juga lumayan sedih sih. Tapi yang bikin sedih adalah gue jadi mikir. Ya, mikir.

Mikir, 

"Apa bakal kita bisa sahabatan sampe kayak gitu? Apa bisa sampai kita punya anak bahkan mungkin sampai kakek nenek kita bisa kumpul dan nama 'sahabat' ini gak akan berubah hanya menjadi sekedar teman? Mungkin? Bisa?"

Kayaknya gue sedikit meragukan akan hal itu. Kenapa? Ya gue juga jadi curhat sih sama thamira ya. Sekarang aja mau pergi bareng sama anak-anak kosan itu susah banget. Buktinya aja yang kita masih bareng-bareng udah mencar-mencar. Apalagi pas kita udah gak bareng? Sedih rasanya kalo mikirin kayak gitu. 

Makanya, kalo sekarang anak-anak SD ngajakin gue buat reuni bareng, itu kenapa gue selalu ngeluangin waktu buat mereka sebisa mungkin.

Karena persahabatan menurut gue sangatlah penting. it isn't a bullshit. Gue beneran.

Agama, 

Keluarga,

Karir,

Persahabatan,

Cinta.

Yeah, itu pemikiran gue.


Semoga persahabatan ini selamanya. Semoga persahabatan ini gak akan berubah sampai kapanpun, gak akan berubah hanya menjadi kata "teman".

"Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything" - Mohammad Ali


You Might Also Like

0 comments: