14 Desember 2012

Sabtu, Desember 15, 2012 Farisa Pratiwi 0 Comments

WHAT A GREAT DAY!

Yes beibih yes.

Hari ini ya kumpul bareng sama geng-gengan SD, iya, geng-gengan biadab gue. Ya kalian udah taulah ya bebeb bebeb gue. Ayas, Indi, Andi, Adella, Gita, Amanda, Melina, Shahna.

TAPI YA YANG DATENG CUMAN GUE, MELINA, AYAS, SAMA ANDI YAALLAH INI PALING NGEKRIK YA SUMPAH YA IYA.

apa lagi tuh pas awal-awal gue andi ayas doang. melina ngaretnya ampun-ampunan.

pertama nungguinnya yang senyum sumringah :D

lama - lama jadi :C

dan parahnya kita itu nunggu nya di foodcourt. Ya malapetakalah bagi kami bertiga yang doyan makan.

Dimsum.. 4 porsi..

Teh Botol..

Kamikaze..

Hop-hop.

Kita harus hentikan ini sekarang juga guys! -_-

dann kejadian lucunya. Kita bingung mau minum apa tadinya. Tapi ada secercah cahaya. Andi bilang kalo dia bawa minum. Iwow...

Tiba tiba *Plung*

dia naro akua gelas diatas meja.

Gue sama ayas spontan ngakak. Maksudnya apaan andiii??? gue kira botol. ya masa iya sih akua gelas satu bertiga. Kismin amat =________________=

dan yang pas abis beli kamikaze itu, FYI. kamikaze tuh ayam-ayaman gitu. Enak. Kakaknya ayas, mba khansa bilang kalo ada guru kita SD, Bu Darmi. Yaudah dengan pede kelas dewa, kita nyamperin. Tapi pas ditengah jalan. Kita bingung mau ngomong apaan nanti.

Dorong-dorongan lah.

Terus,

Kakaknya ayas dateng dengan rabut kibas-kibas sambil ngomong "LAMA LO!"

Gue kayak cuman. oh mba khansa you're my savior. Halah.


Dan pas basa-basi dikit sama bu Darmi, Gue yang cuman senyum-senyum speechless gak jelas gitu dan gue tiba tiba ngomong "Makasih Bu".

Maksudnya apa?

Motivasi Gue apa ngomong begitu?

Gue dan ayas ngakak sengakak-ngakaknya. Andi bengong karena  gak ngerti apa yang kita ketawain. Akhirnya gue ceritain. Dia ngakak gak berenti-berenti.

Iya, Motivasi gue ngomong begitu apa?

Oke itu maksudnya gue yang bilang makasih dia udah mau jadi guru buat kita kita yang biadabnya setengah mampus.
*ngeles*

Teruskan kita udah males banget nungguin melina di foodcour soalnya lama, Yaudah kita langsung aja ke happy puppy.

dan, karokean.

Melina baru dateng dan dia paling semangat. Tapi absurd, nada kemana, lagu kemana. 

Lagu pembukaan kita adalah Bohemian Rhapshody nya Queen. Ngosh ngoshan. Ya rada sok-sokan sih pengen nyanyi begituan.

Banyak banget lagu lagu yang udah kita nyanyiin. Terus gue iseng. Milih lagu, Manis Manja Group - Bete.

Andi sama Melina ngakak. Ayas sumpah serapah.

"GIIIILAAA LO SEMUA GILAAA MHAUAHUAHAUAHUAHAU"

"INI LAGU APA INI HAHAHAHAHHAHA"

enggak yas, itu lagu, kece.

Dan tadi juga sempet gosipin Adella, ya adella. Dia gak mau bolos class meeting. Mungkin dia jadi seksi pacaran (?)

Dan sempet ngebahas juga gosipan kita waktu sd.


Gue  : "Ndi, Lo inget gak pas kelas 6 Reyhan yang Tasnya putiiihhh banget?"
Andi : "IYAH IYAH HAHAHHAHAHAHAH INGET BANGET HAHAHHAHAHA yang dia nangis kan ya kalo tasnya kotor?"
Gue : "Iya ndi HAHAHAHHAHAHAH."

dan gosip kita waktu sd adalah, ya gak sekeren anak sekarang yang kesekolah bawa-bawa iPad atau alat elektronik lainnya kayak pencukur jenggot, mungkin.

Gue   : "Kalian pernah denger gosip yang ini gak?"
Andi  : "Yang mana?"
Gue   : "Kemaren.. ada sapi gantung diri loh di gudang sekolah kita!"
Ayas  : "HAHAHAHHAHAHAHHAHAH IDIOT gue gak pernah denger yah hahahhhahah!"
Andi  :"HAHAHHAHAHAHHAHAHAH Pernah pernah hahahhahahha"

Iya, sapi, gantung diri.

You Might Also Like

0 comments: