Fix You

Jumat, Desember 14, 2012 Farisa Pratiwi 0 Comments

iya, ini emang judul lagu. Tapi setidaknya kerenan dikitlah judulnya. Entah kenapa, gue keinget sama mantan-mantan gue dan pacar gue sekarang, Andrie. Iya iya mantan lagi, pacar lagi. Bukan karena masih sayang ya, enggak. Udah gak ada rasa sama sekali. Cuman, gue keinget. Ya, kali ini bukan karena kenangan di antara kita ini. Cuma, keinget banyak pelajaran berharga yang gue dapet dari mereka.

Kesabaran.

Vicky adalah orang yang sangat sabar menghadapi gue dengan 1001 caranya dia. begitupun Andrie. Ya, gue tau gue suka berbuat semena-mena. I'm doing what i want and not really care with other people. Tapi, ya gue sekarang belajar buat sabar, ngontrol emosi dan ego gue.

Pengorbanan.

Cinta butuh pengorbanan. Waktu, mengalah, semuanya, bahkan meskipun harus mengorbanin si cinta ini sendiri. Meskipun harus terluka. Ya, itu yang di lakuin sama Alwan, untuk gue sama vicky bisa bareng. Ya, meskipun alwan idiot, tapi adalah sisi benernya.

Kepercayaan.

Gimana mau langgeng kalo gak percaya satu sama lain? udah berapa kali gue putus ya gara-gara gue raguin cowok gue. Gue curigain terus, Ya sekarang udah mulai banyak belajar dan yang pastinya gue terapin juga.

Melakukan sesuatu tanpa pamrih.

Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang tidak mengharap balasan. Ya, muna sih. Tapi ya gitu juga sih sebenernya.

Jangan Pernah Menyia-Nyiakan Sesuatu

Ini, pelajaran paling berharga yang gue dapet. Nyia-nyiain sesuatu. saat sesuatu itu udah hilang, baru bisa ngerasain apa yang sebenernya lo rasain. Mulai dari sekarang. Stop. Udah, jangan nyianyiain lagi.

Hidup untuk memberi, bukan untuk meminta.

Yap, vicky ngajarin gue kalo misalnya lo lagi ada uang, jangan pernah sayang sama uang itu. Biarin uang itu habis, Tapi habis untuk membuat orang lain senang. Jangan berharap mendapatkan sesuatu. Tapi, berilah terus. Suatu saat pasti akan mendapat balasannya. Karena, allah telah berfirman seperti itu. Ya, vicky. dia selalu ngasih apa yang gue mau. Dia gak perduli harganya, yang penting bisa ngebuat seneng gue katanya. Entah, He just the best i ever had.

Ya, bukan cuma dari mantan-mantan gue omongan-omongan itu. Cuma dari papa juga, dari mama, kakek, Andrie, dari tokoh-tokoh di dunia. Ya, i just make it simple.

dan, fix you.

-------------------------------------------------Fix You----------------------------------------------------
When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face

When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home

And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below

When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home

And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face

When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I...

Tears stream down your face

I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I...

Lights will guide you home

And ignite your bones
And I will try to fix you
=================================================================


Dan dengan berakhirnya lagu ini, semoga gue berubah, menjadi lebih baik lagi dan lagi setiap harinya.

You Might Also Like

0 comments: