Masa Orientasi Siswa part3

Sabtu, Desember 03, 2011 Farisa Pratiwi 0 Comments

...

Bang jay pun heboh sendiri. Beberapa anak dalam gor pun ketawa. gue ketawa, tapi ketawa ngejek. Gila aja ketemu tuh pemandu lumba-lumba selama tiga hari berturut-turut. Bisa absurd idup gue.
yaaa kronologisnya sebenernya gue udah mulai lupa tentang masa-masa mos. tapi sumpah mos itu seru. berarti.

Apalagi solidaritas anak kostan waktu mos. Kita nyari bahan-bahan bareng2. Ritak dan siapa tau bikinin nametag gue yang disobek sama kakak kelas. Kita sharing bareng sampe larut. SOLIDARITAS. itu semua yang terjadi. Atmosfir yang terbuat dari MOS.

3 hari, Susah, seneng, bete, kesel.... semua terbayar dengan apa yang telah kita pelajari. Arti solidaritas yang sesungguhnya.

makasih semuaaa! :D

di hari terakhir... semua kakak-kakak itu berubah agak menjadi lebih baik. di hari terakhirpun sangat-sangat memoriable. why? oke gue ceritakan kronologisnya...

1. Ketika hari udah lumayan sore, kita disuruh nutup mata kita pake kaos kaki yang diiket. Lalu habis itu karena gue adalah orang pertama dalam barisan, gue harus berpegangan sama kakak2 yang gue gatau siapa. dan pegangan itu gak boleh lepas.
kakak itu "lepas dulu dek tangannya"
gue *gamau lepas tangannya*
kakak itu "lepas dulu bentar"
gue *gue lepas tangannya bentar*
gue "KAAAA LOOOO MASIIIIHH ADA DISINI KANNN? KAAA LO GA PERGI KAAN?"
dia "iya masih disini"
mungkin kakak itu shock gue gituin. wkwk. sampe sekarang gua gatau siapa kakak kelas naas itu.

Lalu kita mulai jalan dengan mata tertutup. Melewati rintangan. Disuruh jongkok, disuruh nunduk, jalan jongkok... behh... menuruni tangga, lewati bukit.. Dan.... disiram air.

tangan gue keinjek. sakit banget. dan yang pasti itu adalah satu orang dari anggota mos karena dia bersepatu. Spontan gue nangis. sakit banget. Dan si kakak bunga itu langsung ngomong sama gue 'Kamu kenapa kok cemberut?' rasanya ada angin surga berhembus.

lalu abis itu kita salam-salaman sama kakak2nya, terusnya balik deh kekelas pasopati. Dan kita langsung foto2 bareng. Pasopati adalah kelas terenak. Gue sangat merindukan masa-masa itu.

Terimakasih atas MOS tahun ini yang telah mengajarkan kita arti solidaritas

Terimakasih kepada ka Reza dan ka Maritha atas bimbingannya

Terimakasih kepada kelas pasopati atas solidaritas bersamanya

Makasih semua :')

gue rindu masa-masa ini.

byeeee

You Might Also Like

0 comments: