Cook it!

Sabtu, Desember 10, 2011 Farisa Pratiwi 0 Comments

Hai para blogger, disini bersama farisa~

Mennn, kalian tau gak sih hp gue ilang men... Mending yang ilang hp flexy. Yang ilang Iphone 3gs gue men -________- untung bokap nyokab gak marah.

They said "i'm prefer you life even your phone is gone. Because if we lose thing, we can buy it again. But if we lose you, we can't buy you again to come back in our life."

God, I'm so thankful that i have the parents who loved me so. I love you Mom, dad.

Dan lo tau? Yang begonya lagi adalah, nomor gue itu aktif terus. Mungkin maling itu gatau cara make iphone kali ye -_- Dan begonya lagi, indosat itu masa gabisa ngelacak nomor gue itu ada dimana. Kok bego gitu. Gue gondok abis sama indosat. Jadi maling itu maling setengah bego.

Hahaha gue sedih, pasti, tapi konyol aje gitu ye.

By the way, Kemarin pagi sebelum nasib naas itu menimpa gue, gue dan anak-anak kost kelaperan. Tapi belom ada warung makanan atau tukang jual makanan pagi itu. Naas memang. Akhirnya Thamira ngajakin kita untuk memasak sendiri. Agak gila memang.

Tapi yaudah, berhubung adis bawa Kompor, Yasudah. Kita masaaak!

Bahan-bahan yang kita beli:
-Wortel
-Kol
-Buncis
-daun bawang dan daun seledri
-Kentang
-Sosis
-Bakso
And the last, tahu.

Kata ibu tukang warungnya kita disuruh beli bumbu racik yang sop aja sama lada dikit. Yowes kita beli. Kita minjem Pisau sama Mba Ida (ibu kostan gue). Terus kita Cuci bahan-bahannya dan potong-potong potong! Icha gak bisa motong tahu dan ini kali pertama dia masak.
Okta, dia sering dimarahin ibunya kalo ikut-ikutan masak. Gue, gue biasanya cuma ngeliatin nenek sama mamah gue masak. Am, dia seksi bikin teh dan poto2, Adis jago masak (dia mengakui ini sendiri), Thamira juga sudah terbiasa masak.

Lalu setelah air mendidih dannn! Cooking time!

Cemplungin aja semuanya. Tapi yang pertama itu Wortel dan Buncis :D

Terussss, masukin semuanya.

Dan, eng eng.. jadi! :D


Sup Ala Anak Kost Mpunk

Rasanya juga enak kok. Enak banget, dan pengalaman ini seru abis :D

You Might Also Like

0 comments: