Jambore SPJ 20 part 1

Jumat, Desember 23, 2011 Farisa Pratiwi 0 Comments

Hai semua si keceh dari telkom kembali dari peradaban dora the explorer! Kenapa gue bilang dari peradaban Dora The Explorer? Karena gue habis jambore. Bukan jambore pramuka ya. tapi jambore sekolah. Ya kita bersatu sama alam, Kita bikin tenda, ga megang hape atau peralatan elektronik yang biasanya ngisi kehidupan sehari-hari kita. Ya gue jambore itu 3 hari 2malem. Kalo kata si adis sih ini penyiksaan masal. Tapi pas disana gak terlalu kok.

Oke lokasi jambore kita itu ada di Cijeruk, tengah-tengah antara bogor dan love earth. Iya, iya gausah sok-sokan deh, sukabumi. Kita kesana itu make tronton men =_= bukan bus. *megap megap* ya gue dibagi tronton satu bersama orang-orang abnormal. Gue satu tronton sama Icha, April, Mel, Deasy. Dan indahnya lagi gue dapet paling pojok yang gak ada ventilasi sama sekali. BRAVOOOOOOOOOO! Gue sama icha cuma bisa sedikit meratapi nasib. Kita kipas kipas. Beberapa jam perjalanan, udara udah mulai terasa segar, dan gue mencoba untuk mengintip pada jendela kecil yang agak tinggi diatas kepala gue. Dan pas gue liat, waaaaaaaaaaaaaaaahhhh! that's a beautiful view! Ada gunung, udaranya segeeerrrrr banget. Tapi kenapa gak nyampe-nyampe yah... Gaberapa lama ternyata nyampe juga. Pas turun dari tronton gue tuh langsung tiduran dirumput dan "YEAAAAAAAAAHHHH! FREEDOOOOOMMMM! I CAN FEEL THE OXYGEN!" oke agak sedikit lebay tapi itulah men yang gue rasakan ketika turun dari tronton!

Pas turun kita disuruh naro tas gitu kan, disuruh baris dulu sesuai dengan nomor tenda. Bukan, bukan nomor urut dipotong. Nah terus kita bertemu lagi dengan bang jay si Lumba-lumba yeahhh! MANA MANA SUARAMUUUU?! LA LALA LALALALALALA HUUUUU~
Sedikit pidato dari bang Jayeludin (?) yang gue inget "Kami disini akan melatih kalian" sontak gue cekikikan sendiri dan gue langsung bisik-bisik ke Icha "cha, apa gue bilang. dia akan melatih kita cha! KIta bak Lumba-lumba baginya!!!!" icha cuma cekikikan.

Nah abis itu kita naro tas and getting ready for jambore!!!!!!!!!!!!!

You Might Also Like

0 comments: