Jambore SPJ20 part3

Rabu, Maret 07, 2012 Farisa Pratiwi 0 Comments

Gue dipilih. Gue dan Ratna sangat-sangat mengakui kekalahan kita karena Ridwan emang bener-bener urat malunya udah disumbangin ke siapa tau kali. Hanya dia yang senam dengan riang gembira. Setelah itu, penyiksaan massal pun dimulai.

Tapi karena eleventure yang sangat seru bikin gue sangat hepi. Tapi pas di pyramid apalah itu, gue ngeliat cowok gue lagi di games toxic itu deket sama cewe. Gue kesel demi apapun. Mulai dari situ gue udah gak karuan. Tapi gue mikir, anggota gue butuh gue buat nyemangatin mereka. Gue leader. Gue harus bisa professional. Ya gue bangkit, meskipun gak seutuhnya, yang penting gue bisa bikin hepi anggota-anggota gue.

Pas di Magic Stick, banyak yang kesel dan banyak yang berantem. Gue nyoba buat mereka relax. "tenang, kita have fun aja! menang kalah mah biarin aja. yang penting Fun ye gaaa?" mereka pun akhirnya bisa ketawa2 lagi meskipun gak berhasil. yang penting, kompak, dan seneng aja ngelakuinnya. hehe :)

Pas adzan zuhur, istirahat. Dan gue bete mampus sama cowo gue. Gue gasama dia waktu pas makan siang. Gue kesel banget kakaaaaaa =_________=

Abis sholat dan makan lanjutlah tuh gue disiksa. Alhasil karena pas military trap yang notabane lagi panas banget disiram air. kulit gue dengan cantiknya pada kekelupas. sumpah ini serem banget.

Abis itu dilanjutin dengan angkasa. Kayak pensi kecil2an gitu. dan disitu gue udah gak terlalu betelah sama cowo gue. Lagu2 yang dibawain anak-anak padus sama band bikin suasana malam itu benar-benar membaur dan gak perduli siapa yang ada dideket lo. meskipun kalo disekolah lo kesel banget sama dia. Gue kangen masa-masa ini. hahaha. Dan abis itu diadainlah jurit malam. Dan kita hanya dibekali satu buah lilin. gak boleh bawa korek. Baru jalan berapa langkah tuh lilin juga udah mati karena angin malam itu berhembus sangat kencang.

post-post udah kita laluin. Tapi menurut gue ini biasa aja dan gak serem sama sekali. Pas di post terakhir, kita disuruh nunggu matahari terbit. mungkin itu sekitar jam 2 pagi. Pemandangan saat itu indah banget. kebersamaan untuk tetap hangat, menjaga lilin bersama, melindungi anggota team, tidur dipundak siapapun, saling menjaga satu sama lain.

Tapi kali ini gue beda, Karena.. i have the one that i love beside me now. Laying in his shoulder, see the stars togerther, care each other, yeah.. i miss that momment. And, he kiss my chick. isn't it so romantic? haha. Aku hanya berharap masa-masa ini akan terulang. Bukan karena kenangan manis ku bersama cowokku, tetapi karena kekompakan SPJ20. SPJ20 harus kompak, semua jurusan. Dan terimakasih untuk semuanya.

2 hari yang mengajarkanku tentang persahabatan, pertemanan, keperdulian, kesabaran, dan kebersamaan.

Aku ingin menjadi seseorang yang lebih baik.

You Might Also Like

0 comments: