Failed

Sabtu, Maret 17, 2012 Farisa Pratiwi 0 Comments

Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi kiehidupan perbasketan gue dari pada apapun. Sorry ya kalo postingan kali ini sangat curhat maupun mellow. Ya gue harap maklum ya.

Harusnya, hari ini adalah turnamen/cup pertama gue sebagai newbie dari perbasketan. Seharusnya..

Tapi, papah gue gak mengizinkan gue untuk mengikuti cup ini. Tetapi setelah gue berjuang agar dapat mengikuti cup ini untuk izin sama papah. Akhirnya gue dibolehin. Tapi apa daya.. Ternyata gue gak didaftarin. Kata ketua basket gue. Sedih? yap.

Beberapa hari ini gue fine. Gue bisa ngunjukin oke. gue bisa happy. Gue bisa ngomong "Jangan sampe kalah ya nanti! Semangaaat.."

Apalagi untuk Thamira. Gue nyemangatin dia pol2an. Gue cuma berharap Thamira bisa ngewakilin gue yang gak ikut di cup itu. Semangat Tham :)

Tapi tadi pas Thamira udah berangkat duluan ke sekolah. Tiba-tiba.... Hape gue bunyi, itu telfon dari Thamira. dia ngomong kalo gue ikut tanding,. Tapi entah kenapa rasanya tuh gue males banget buat dateng kesekolah. gue bener2 gak niat sama sekali.

Ketika sampe disekolah... Ketua basket cowok gue yang cowok nyamperin gue dan ngomong kalo gue gak didaftarin cup. Jadi yang bener siapa. Gue masih mencoba untuk tegar. Gue kekantin sama thamira buat sekedar beli minum. Pas baliknya april meluk gue.

jeng...

Pecahlah tangis gue saat itu juga. Gue sedih banget. Maksudnya apa nyuruh gue dateng terus ngomong lagi tiba-tiba gue dibilang ga didaftarin. Maksudnya apa?

Mau malu-maluin gue?
Mau pamer sama gue?
Mau bikin perasaan gue ancur?


IT HURTS!

April sama Thamira ngomong kalo gue harus ikut. buat apa gue ikut? Yang ada gue cuma bisa mandang kalian dengan iri karena gue gadiikutin? gue sakit hati. 2 kali gue diginiin.

pas udah pada berangkat, gue mendingan balik lagi kekosan. Gue bilang sama April sama Thamira kalo gue malu kalo harus ngelewatin anak-anak basket. April bilang.. kalau seharusnya mereka yang malu karena udah memperlakukan gue kayak gini. Bukan gue yang harus malu.

Ya, april bener. Thanks pril.

cukup. gue kecewa banget sama basket, terutama.. lo bisa nilai sendiri.


Gue bakal buktiin kalo gue bisa jago dan suatu saat kalian bakal butuhin gue. Makasih atas sakit hati ini. Yang dua kali loh. makasih.

Terakhir, gue pergi kekantin sendirian dan itu sepi banget. Lalu acha sama april nyusul gue. Acha ngomong kalo mereka semua sedih. Ya.. makasih atas kesedihannya. Dan makasih udah nyakitin gue.


Ka Reza : Kenapa lagi lo gamau ikut tanding?
Gue : siapa bilang gue gamau ikut?
Ka Reza :katanya lo gak dibolehin sama nyokab lo?
Gue : gimana dibolehin kalo misalnya gak diizinin sama ka.. jauh2 hari?
Ka Reza : Terus kenapa gak di daftarin?
Gue : Tanya aja sendiri sama orang yang ngurusin!


***

You Might Also Like

0 comments: