The Bath Box, Surprise! Face Scrub Review

Selasa, November 22, 2016 Farisa Pratiwi 1 Comments

Bath box lagi-lagi membuat gue terkesima sama produknya. Kalo diliat-liat banyak banget pengunjung blog gue, paling banyak baca kalau gue ngereview bath box. Hahaha. Tapi bukan berarti gue ngasih review nggak honest. Gue tetep jujur kok.

Jadi waktu gue baru pindah kosan gitu, kulit gue beneran banyak trouble. Karena air kosan baru yang entahlah, dan kulit gue yang super duper sensitif.. Jadilah kulit muka gue kayak jerawatan, beruntusan dan kayak kering. Padahal kulit muka gue itu tadinya super oily. Frustasi lah gue. Dan karena kalo nyalon bisa abis 500an, akhirnya gue muter otak dan nyobain scrub dari the bath box karena ya lo tau lah gue suka banget sama maskernya mereka yang varian breakfast porridge.

Nah pas dateng, lucu banget dalemnya ada bunga lavendernya. Teksturnya hampir sama kayak breakfast porridge, tapi dia sedikit agak lembab gitu. Wanginya enak pas di dalem jarnya. Langsung lah gue coba. Jadi kalo make surprise face scrub ini kalian gausah ngambil banyak-banyak. Dikiiiiiit aja, beneran dikit. Soalnya takut mubazir. Terus kasih air secukupnya. Habis itu campurin air sama maskernya, dan mulai scrub muka kamu!



Nah, aku baca di websitenya kalo abis ngescrub, diemin dulu sekitar 2-3 menit. Baru deh dibilas. Oiya jangan lupa ya kalo misalnya jangan dipakai tiap hari, cukup 2/3 hari sekali. Karena kulit kita perlu waktu buat ngelepas sel-sel kulit mati yang tadi udah kita scrub.

Sebelum Pemakaian
Saat Pemakaian
Setelah Pemakaian
Pagi Setelah Pemakaian Semalam


Dan habis aku bilas... Tara~ the magic happen! Scars jerawat di pipi aku memudar! Terus idung aku yang lagi komedoan banget itu, langsung ilang komedonya. Kulit aku super lembut kayak bayi. Dan masker ini ngebuat muka aku, glowing! iya glowing cantik banget. Ngga berminyak. Tapi bikin glowing. Parah gue suka banget sama prodak ini. Tapi yang gue kurang suka itu ternyata buat ngescrub muka pake lavendernya agak susah dan wangi surprise face scrub ini aneh gitu, but I can tolerate it. Karena hasilnya sama muka gue bikin gue super terkesima.

Well, i love this face scrub so freakin' much dan gue kayak ngomongin ini all the time sama temen-temen gue yang akhirnya mereka ikutan beli. Racun.. Btw besok paginya gue dapet banyak pujian katanya kukut gue cerah. Oh damn you bath box! Sekali lagi kalian bikin gue jatuh cinta lagi sama produk wajah kalian. You have my trust buat semua produk masker dan face scrub kalian!

Price : Rp 90.000,-

Loves :
- scrubnya ga kasar
- Ngilangin komedo
- Ngilangin scars jerawat
- Bikin muka glowing dan kenyal

Hates:
- butiran lavendernya agak susah buat ngescrub muka

Rating: (4.5/5)

Soo? Buat apa masih pake prodak yang banyak bahan kimianya kalau ternyata yang alami emang keren! Worth to try!! Grab it fast fellas!








You Might Also Like

1 komentar:

  1. Aku udah lama tau the bath box, cuma ya aku galau mau coba yang mana. Review nya bagus - bagus semua. :3

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus