L'oreal True Match Concealer

Jumat, Oktober 07, 2016 Farisa Pratiwi 0 Comments

Hi! kali ini gue geregetan banget pengen ngeriview satu satunya concealer yang gue punya. For sure, gue kayak lagi ada di dalam love-hate-relationship with this concealer. Yeps, this is a l'oreal true match concealer. Untuk tube kecil gini harganya lumayan mahal ya buat prodak drugstore. 



 

Sebagai cewe teknik yang dituntut untuk sering begadang, concealer ini penting banget buat nutupin mata panda. Meskipun, dateng ke kampus sudah mandi aja alhamdulillah.. Jadi, gue beli lah concealer ini. Sebenernya gue suka sama warnanya yang bener-bener match sama skintone gue. Suka sekali. Namun... gue kecewa.. Karena si unyil ini harganya mahal (untuk anak kost) dan ukuran mini. kenapa sih kenapa?


Yang pertama adalah dia pedih. Mungkin kulit gue yang terlalu sensitifkah? Jadi pas gue taro di under eye area gue. it feel like it burns out my skin. Bukan cuma di under eye, namun juga di pinggir-pinggir hidung gue yang merah. Dia berasa kayak pedih. err. Jadi gue gasuka. 

Dua, sebenernya dia lumayan bagus untuk ngecover dark circle ataupun jerawat karena consistency nya itu ngga thick tapi jg ngga encer. dan gue ngerasa kalo concealer ini coveragenya medium, kalau di builf rada cakey. Namun, cepet banget creasing. kalo lu nguap dikit aja.. udah kelar idup lu. beneran. bete banget parsssss. 

Jadi kesimpulannya.. 

Loves :
  • Warnanya cocok banget ke gue

Hates :
  • Pedih
  • Cepet banget creasing
  • Kadang ngga terlalu ke blend merata
  • keliatan heavy banget di under eye

Price : Rp 129.000,-

Rating : ❤️ (1/5)

You Might Also Like

0 comments: