Holy-Day

Selasa, Juni 02, 2015 Farisa Pratiwi 0 Comments

Soooooo Hello everybody. Welcome to my blog, *again. Well I have nothing to do in this very-long-holiday (I should be happy, should I?). But I have something that I must do. What is that? well, design. I don't know why am I really love designing but I was taking electrical engineering as my major. 

Banyak banget hal-hal yang udah kelewat yang gue sama sekali ngga sempet buat nulis di blog ini. Gue masih bingung sih mau ngejadiin blog ini tuh apa. Apa buat design atau buat curahan hati gue yang gaada abisnya. Gimanapun juga blog gue gabakal terkenal sih kayaknya. Konsumsi sendiri aja deh *akhirnyapun menyerah. 

Kali ini gue mau ngasih liat sedikit design-design sticker gue buat Penerimaan Mahasiswa Baru 2015, Khusus Teknik Elektro. 

1. Fisrt Design

Gue ngasih design yang bener-bener simple banget buat design sticker gue yang pertama ini. Sebenernya background hitam belakangnya itu harusnya transparat. Tapi karena diriku masih newbie, aku nggatau gimana ngesave png dari photoshop. Hihi jadi malu. Kenapa warnanya biru dan orange? Soalnya elektro itu biru. Dan lambang petir dari elektro itu sendiri warnanya orange. Jadi biar gak terlalu kuno gue mencoba buat bikin Typhography yang sangat simple itu dengan balutan segitiga-segita yang edgy gitu. Kalo ada yang kurang kalian bisa ngasih masukan. Gue makasih banget kalo ada yang mau ngasih masukan buat design-design newbie gue.

2. Second Design
Gue tau banget kalo pas lo ngeliat ini bakal bilang "sumpah ini hampa banget". Iya gue juga ngerasa kalo ini hampa banget, tapi entah kenapa kalo dikasih tulisan di tamengnya jadi kayak maksa banget gitu. Masih muter otak buat nambahin apa. Kalo ada yang punya ide tolong kasih tau ya. Bener-bener stuck. Tapi insyaallah bakal selesailah.

Well, kalo ada apa apa kalian bisa kontak gue ke :
Email : farisapratiwi@gmail.com
Line ID : Farisawii

Makasih banget buat yang udah baca postingan nggajelas ini. Karena gue kangen aja sama blog gue. Oiya kalo ada yang mau minta tutorial, mau minta ajarin akusih mau mau aja. Kontak aja.

Oiya ini lambang elektronya. Ya, kalo ada yang mau bantu mikit itu logo mau diapain. 

Terimakasih~

You Might Also Like

0 comments: