Secret

Selasa, Juli 22, 2014 Farisa Pratiwi 0 Comments

Selamat Malam Penduduk Indonesia! Selamat menyambut perubahan baru yang dimulai dari diri sendiri.

Sembari ngedengerin pengumuman hasil pemilu, hape gue bergetar-getar. Ternyata Line dari sebuah grup biadab. Grup itu gue yang bikin, waktu itu niatnya buat ngumpulin anak-anak biar bisa ketemuan sama Ayas. Pertama-tama grup ini benar. Namun lama kelamaan grup ini terlalu hina untuk diceritakan. Topik kita ngga jauh jauh dari “something” itu. Dan nggak ada rasa canggung sama sekali mau ngomong apaan kek. Gue ngakak, tapi ke-ngakak-an ini nggak bisa dikeluarkan begitu saja karena rumah gue lagi khidmat abis. Jadi gue cuman bisa bergetar hebat, hebat sekali.

Grup biadab ini beneran berisik. Dan yang nggak pernah absen buat ngeberisikin grup itu Ayas & Adella. Mereka jomblo, makanya selalu on. Sekalinya lo ninggal grup biadab ini, tiba-tiba lo liat notif udah 100 lebih aja. Gue juga tau betapa annoyingnya kita, apa lagi buat orang-orang yang jarang on kayak Gita dan Amanda. Tapi ternyata diam-diam mereka membaca percakapan biadab itu.

Tapi nggak semuanya isi chat kita gituan, eh. 3:4 sih. 1:4 nya waktu itu adella minta saran, gue juga sempet minta saran. Pertama-tamanya sih bener. Tapi paling akhir-akhirnya juga ngomongin “something” itu yang kalo gue ceritain disini kalian bakal nganggep kita jayus, idiot, aneh atau apalah.
Isi grup ini bener-bener ajaib, ajaib sekali.

Oiya, ini sedikit percakapan versi serius kita yang di kutip oleh adella. Klik disini.

Well gue baru aja di tegor sama nyokab “KAMU TUH NANGIS APA KETAWA SIH?” aku nangis sambil ketawa mah.. meratapi hidup, kenapa teman-teman ku sebiadab ini. Kalian penasaran apa yang kita omongin? Kalo kata Adella. Ini tuh nggak lucu, Cuma lutju.

Due to adella's posting, Ya gue pasti punya waktu buat nyeritain ke-idiot-an dan ke-guoblokkan kita ke anak kita, dipilih-pilih sih pastinya kalo mau cerita juga. HAHA.

Oia btw gue abis gambar Archie nih untuk tribute konser 3 tahun lalu di Indonesia.


Ciao, ini post paling nggak penting sumpah.

Dan yang bisa gue sadari dari sekian ribu convo kita ber 9, ada hal yang gue bisa mengerti. Bahwa,

Kami Sudah Dewasa.


You Might Also Like

0 comments: