17th (Part 2)

Rabu, Juli 10, 2013 Farisa Pratiwi 0 Comments

***

Okesip, lanjut. Maaf kepotong gara-gara kemaren ada gangguan di sentral dan harus ke lokasi langsung. Oke lanjut ya,

Gue pengen ketawa. Tapi Thamira emang kalo soal akting yaaa mayan lahhh... Then, gue liat bibirnya Thams bergetar..

Getaran di bibirmu semakin membuatku, tak berdaya~ menahan rasa ingin jumpaaaa... (?)

Okesip balik ke tema. 

Pas itu thamira nutup mata gue dan langsung bawa gue ke balkon atas. 

Pas gue liat kebawahhh.... Semuanya jadi pandaaaa :') ya ampun.. Terharu bangettt...

Tapi gue nangis kejer, gara gara owi ga dateng. Iya gue tau gue gapenting buat Owi. Yaudahlah ya :')

oke ini foto-fotonya


 ini sama adek sepupu gue yang nan unyu


 ini lagi niup lilin muka gue tablo abez


 Gue, Mama, Dea


 Sama Kembaraaaaannnn...


 Sama Papa & Mama
















LUCU KAAAAAANNN xD 

EMPNG!

Makasih banyak, gak semuanya bisa gue ungkapin disini. Cuma, gue bener-bener gabakal ngelupain hal ini. :')

Makasih banyak, untuk semuanya. :')

You're The Best Ever, EMPNG. Annie <3 span="">

You Might Also Like

0 comments: