H+ SERTIJAB

Selasa, September 04, 2012 Farisa Pratiwi 0 Comments

Yap. Tubuh gue bergetar hebat, jantung gue berdebar kencang saat protokol membacakan "Prosesi Serah Terima Jabatan".

Hhhhhh.............

gue pasti bisa. kenapa enggak. cuma jalan gitu doang kan? Terus kenapa gue tegang? kenapa gue gemeteran?

Pas udahan rasanya lega banget. Pas Ka Jimmy ngasih lencana ketua umum ke gue juga rasanya bangga banget. Mah, Pah, coba mamah papah bisa liat aku lagi kayak gitu :')

Makasih yang udah ngasih kepercayaannya sama gue.

Kita pasti bisa lebih baik lagi. OSIS MPK 20.

Terutama MPK 20. saya yakin kita bisa kalau kita menyatukan tekat dan maju bersama.

Saya harap MPK20 dan yang selanjutnya bisa menjadi yang lebih baik lagi. Selalu belajar dari kesalahan.

Dan membuat perubahan kearah yang lebih baik lagi.

"Karena tak ada yang abadi di dunia ini kecuali perubahan - Aldila Muhammad (Ketua Umum MPK 18)"

Kita berubah untuk MPK.

MPK berubah untuk kemajuan sekolah ini.

Satukan tekat, bersama kita bisa.

Kami ada karena kami ingin bakat dan aspirasi semua siswa tersalurkan.

Kami ada bukan untuk popularitas semata.

Kami ada untuk kalian, seluruh warga SMK Telkom SPJ.

Dengan itu, kami mohon bantuan kalian semua. Terimakasih :)

You Might Also Like

0 comments: