TEREKDUNGCESSSS

Selasa, Agustus 28, 2012 Farisa Pratiwi 0 Comments

Haiiii selamat pagi! Kembali lagi bersama saya, farisa yang sedang galau.

Oke for the begin, i would like to say Happy birthday to my twins, Dhea :)

Wish u all the best pokoknya buat kembaran gue yg beda 2 bulan sama gue .-.

Hell ye-ah!

Pagi ini ketika aku membuka mataku..

Terlintas di fikirku bayangan akan dirimu..

Dekat, namun perlahan menjauh..

Jangan menjauh! Cukup sampai disana.

Aku tak mau kehilangan jiwa ragamu yg aku cinta..

Halah..

Ya, salah satu resiko berpacaran adalah ditinggalkan. Gue belum siap nerima resiko itu. Tapi, haruslah dipelajari bahwa untuk mencintai seseorang, kita harus mempelajari untuk melepaskannya.


Ya entahlah baru kali ini.. Gak juga. Ngegalau di blog. Hahaha.

I lup yuh andrie <3 p="p">

You Might Also Like

0 comments: